Sukses

Beauty

Persaingan Menjadi Finalis Puteri Muslimah Indonesia Makin Ketat

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia telah memasuki tahap akhir audisi. Jakarta dipilih sebagai kota terakhir diadakannya audisi terbuka. Audisi terbuka pertama kali dilangsungkan di Surabaya, kemudian berlanjut ke Yogyakarta, Bandung dan terakhir Jakarta pada 16 April 2017.

Sebelum audisi terbuka, dilakukan pula audisi tertutup di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya untuk lebih melebarkan pencarian bakat-bakat bagi muslimah muda untuk terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian.

Tentunya penambahan kota audisi tertutup tersebut membuat persaingan menjadi lebih ketat. Para peserta audisi pasti ingin lolos masuk ke babak selanjutnya untuk mengikuti tahap karantina.

Nantinya hanya akan 20 peserta audisi yang sudah disaring untuk menjalani proses karantina dan ikut ke panggung malam puncak Puteri Muslimah Indonesia.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam proses karantina, para finalis nantinya akan mendapatkan pelatihan yang menunjang mereka berada di industri hiburan dan pertelevisian.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Audisi Puteri Musliimah Indonesia baru selesai dialakukan di Bandung, Jawa Barat. Jakarta akan menjadi kota audsi terakhir Puter Muslilmah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading