Sukses

Beauty

Dandanan Simple Biar Terlihat Cantik Seperti Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan Prilly Latuconsina artis cantik yang berhasil membintangi film bergenre horor, Danur. Sepertinya semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua pun mengenalnya. Apalagi Prilly dikenal sebagai cewek yang pintar dandan. Bisa dilihat dari parasnya yang selalu menawan.

Kecantikan Prilly, bukan hanya terlihat dari bagaimana Ia berpenampilan saja, namun cara dandan yang simpel ala Prilly ini mampu membuat setiap mata tertuju padanya. Meski kerap terlihat dandan diberbagai kesempatan, nyatanya Prilly selalu terlihat natural dan nggak berlebihan lho. Jadi, Ia tetap terlihat cantik sesuai dengan usianya.

Memiliki alis yang tebal, membuat Prilly tidak usah ribet lagi dalam membuat alis yang super lama. Jadi, makeup yang Ia kenakan pun tetap terlihat natural. Selain jago dandan, Prilly juga memiliki brand kosmetik sendiri dengan nama Illy Cosmetics. Pantas saja Prilly selalu tampil menawan di mana saja.

Gaya Prilly Latuconsina cocok untuk anak ABG. (prillylatuconsina/instagram)

Buat cewek-cewek khususnya yang merasa sepantaran dengan Prilly Latuconsina, sepertinya kamu harus mengikuti trik dandan yang simpel ala Prilly deh. Dengan makeup yang simpel ini pun kamu juga bisa terlihat cantik. Biar nggak penasaran, berikut tips dandan simpel ala Prily Latuconsina.

Makeup natural dan tidak memakai lipstik tebal menjadi andalan Prilly Latuconsina

Makeup natural

Ilustrasi makeup natural. (via: healty and stylish).

Bagi fans yang selalu mengikuti kegiatan dan kehidupan Prilly di sosmed, pasti tahu kalau Prilly sangat suka memakai makeup natural dan nggak belebihan. Bedak yang dipakai pun sesuai dengan warna kulitnya, jadi tidak belang di wajah.

Tidak memakai lipstik tebal

Lipstik merah. (via: stylenfame.com)

Prilly terlihat tidak sering memakai lipstik dengan warna yang belebihan. Walaupun memakai lipstik tebal pun tergantung dengan acara yang Ia datangi. Tetapi dalam keseharian, Prilly lebih sering memakai lip gloss dengan warna yang tidak lebay seperti warna pink muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading