Sukses

Beauty

5 Inspirasi Makeup untuk Datangi Perpisahan Sekolah

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya setelah 3 tahun menuntut ilmu di sekolah, mengikuti semua kegiatan di sekolah, merasakan suka dukanya berjuang bersama teman-teman angkatan, itu merupakan hal yang paling tidak bisa terlupakan. Setelah perjuangan kamu terbayar dengan hasil ujian yang memuaskan, momen yang paling ditunggu-tunggu sekaligus bikin sedih yaitu perpisahan sekolah.

Acara perpisahan sekolah di setiap sekolah memang berbeda-beda apalagi mengenai pakaian, ada yang dirayakan sederhana, hanya memakai almamater sekolah, ada yang memilih memaki kebaya, ada juga sekolah yang merayakannya dengan memakai baju kasual. Semua tergantung kebijakan sekolah, sebenarnya mau bagaimana pun pakaian dan acaranya, yang penting doa bersama untuk sebuah kelulusannya yang diutamakan.

Namun, bukan hanya itu, ketika kamu dengan senang hati menyambut momen perpisahan sekolah, pastinya kamu akan menunjukkan penampilan yang menarik di depan guru, orang tua, dan teman-teman kamu kan. Seakan tidak mau ada yang kurang, tentu kamu ingin menampilkan sesuatu yang sempurna dan nggak biasa.

Ilutrasi makeup | via: avoskinbeauty.com

Nah, di perpisahan sekolah, semua yang ditampilkan pasti istimewa. Maka dari itu, kamu juga harus memperhatikan penampilan kamu, terutama makeup. Bagaimana sih tampilan makeup yang pas untuk acara perpisahan sekolah? Tentunya, makeup yang flawless, dan yang spesial. Biar kamu nggak bingung menentukan makeup seperti apa yang pas, berikut ada 5 inspirasi makeup, untuk kamu yang ingin pergi ke acara perpisahan sekolah.

5 Inspirasi makeup ini cocok untuk datangi perpisahan sekolah

Flawless makeup

Nude makeup

 

A post shared by Manal منال (@manalmuffin) on

Dramatic makeup

Sentuhan smokey eye

 

A post shared by @dilansabah on

Bold lipstik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading