Sukses

Beauty

Sinetron Boy, Persembahan SCTV Siap Tayang 17 April 2017

Fimela.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV masih senantiasa menemani pemirsa dengan kisah-kisah menarik yang disajikan di setiap episodenya. Menyusul kesuksesan sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta yang hadir setiap hari dengan kekuatan cerita di masing-masing judul, kini SCTV segera hadirkan sinetron terbaru berjudul Boy yang siap memperkuat jam tayang SCTV.

Sinetron Boy akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 17 April 2017 pukul 19.45 WIB. Digawangi oleh bintang-bintang unggulan seperti Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, dan Willy Dozan, Sinetron Boy hadir dengan kisah seputar kehidupan pria bernama Boy (Stefan William) dengan perguruan bela diri bernama Macan Hitam.

Sinetron Boy mengisahkan seorang pria bernama Boy yang lahir dari keluarga yang cukup berada. Sang ayah, Sultan (Adjie Pangestu) memiliki perusahaan hotel bernama Grand Max. Suatu ketika perusahaan milik sang ayah didemo oleh warga, hingga menyebabkan Sultan terluka terkena panah beracun.

Willy (Willy Dozan) merupakan orang yang tertuduh atas luka yang dialami oleh Sultan, hingga berbagai masalah dialami Willy dan keluarganya atas pembalasan yang diterima. Sebagai anak, Suci (Jessica Milla) berusaha membersihkan nama baik sang ayah karena ia yakin bahwa ayahnya tidak bersalah.

Cerita terus bergulir hingga Suci bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sultan dan mempertemukan Suci dengan Boy. Tanpa sepengetahuan Boy, Suci masih menyimpan kalung pemberian Boy semasa mereka kecil ketika Boy menolong Suci. Saksikan kelanjutan kisah sinetron Boy setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading