Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Buka Peluang untuk Wanita Berhijab

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017 menjadi salah satu ajang yang menuai banyak sorotan. Pasalnya, kontes kecantikan yang satu ini menyuguhkan konsep yang berbeda lantaran melibatkan para wanita berhijab sebagai pesertanya.

Program ini sendiri pertama kali dicetuskan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCM. Melihat banyaknya wanita berhijab yang ada di Indonesia, dia menilai sudah saatnya mereka bergabung dalam sebuah wadah yang mewakili jiwa muslimah.

Selain untuk memberikan wadah, ajang ini juga bisa membuka peluang bagi muslimah untuk berkecimpung di dunia hiburan. Selama ini, dalam film maupun sinetron, memang cukup sulit untuk mencari wanita yang benar-benar berhijab.

"Kita melihat di TV, tentunya ada sinetron atau film yang butuh perempuan berhijab. Tapi kita jarang menemukan perempuan berhijab. Yang terjadi akhirnya perempuan tidak berhijab kemudian dihijabin," ungkap Harsiwi Achmad.

Puteri Muslimah Indonesia, ajang kecantikan untuk wanita remaja berhijab ini kembali digelar. Selaku Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad menuturkan alasannya mendirikan program ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena itu tercetus pemikiran bagaimana memberikan kesempatan atau wadah kepada perempuan Indonesia yang berhijab untuk bisa terun ke dunia entertainment," lanjutnya.

Saat ini, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sedang dalam proses seleksi untuk memilih siapa yang berhak maju sebagai finalis. Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading