Sukses

Beauty

Kisah Ajeng, Peserta Audisi Puteri Muslimah yang Penuh Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cerita yang bergulir di sepanjang perjalanan Puteri Muslimah Indonesia 2017. Para peserta berbakat pun tampak berpartisipasi dalam acara ini, termasuk seorang gadis cantik bernama Ajeng Vidia Putri.

Wajah ayunya tampak di antara sekian banyak peserta yang mengikuti audisi di Bandung beberapa waktu lalu. Pada Bintang.com, gadis asal Cirebon ini pun memberikan sedikit cerita tentang perjuangannya mengikuti ajang ini.

"Motivasi saya ikut Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini untuk mengembangkan bakat saya, untuk menambah wawasan dan ilmu saya. Menambah teman-teman juga, jadi bisa sharing, satu dan lainnya," ungkapnya pada wartawan Bintang.com.

Ajeng sendiri saat ini adalah mahasiswa Universitas Padjadjaran jurusan hukum. Uniknya, saat memgikuti audisi, Ajeng juga harus berhadapan dengan UTS yang akan digelar besok harinya. Karenanya, dia membawa catatan yang bisa dipelajarinya saat waktu senggang, di sela audisi.

Ajeng di audisi Puteri Muslimah 2017 Tahap Ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku besok UTS kak, jadi aku ga mau nilai aku jelek. Aku baca pengantar hukum Indonesia, biar inget lagi. Jadi harus dipisahkan antara mimpi dan pendidikan juga. Saya ingin dua-duanya berhasil," ungkapnya.

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memang digelar khusus untuk para wanita berhijab. Ajang ini memang bertujuan membuka kesempatan bagi wanita berhijab untuk dapat berpartisipasi di dunia hiburan. Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah Indonesia 2017

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading