Sukses

Beauty

Cewek Pasti Minder, Ini 5 Beauty Vloggers Cowok yang Jago Dandan

Fimela.com, Jakarta Kalau mendengar kata makeup dan dandan, pasti yang terbesit diingatan yaitu pekerjaan cewek. Ialah, wanita mana yang nggak suka dandan dan menyimpan berbagai macam alat makeup dari berbagai macam brand, pasti semua suka, dan makeup itu rasanya sudah menjadi kewajiban para cewek.

Tetapi kalau boleh dikesampingkan sedikit, sekarang yang suka dandan bukan hanya cewek saja lho, banyak juga sekarang cowok yang suka dandan bahkan makeup buatan mereka jauh lebih bagus dan rapi. Tidak hanya banyak di Indonesia, banyak cowok yang bisa dandan, namun sekarang sudah marak beauty vlogger cowok luar negeri yang keahlian dandannya tidak diragukan lagi.

Memilih untuk menjadi beauty vlogger pun bukan hanya teruntuk cewek saja, cowok pun juga bisa, selagi ia mampu dan memiliki keahlian yang sama, kenapa tidak? Malahan, ada juga cewek yang nggak bisa dandan dibanding cowok-cowok ini. Bikin kamu minder deh kalau dilihat.

Nih, buat cewek-cewek semua, terutama yang belum begitu pede dandan seperti cewek lain, kamu bisa nih lihat beauty vlogger cowok ini dan mungkin bisa kamu jadikan inspirasi dalam ber-makeup. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 diantaranya.

Beauty Vlogger Cowok yang Jago Banget Dandan

1. James Charles. Masih berumur 17 tahun, tapi kepiawayan James dalam makeup nggak usah diragukan lagi. Dari mulai makeup natural, flawles, hingga karakter bisa dilakukannya.

 

A post shared by James Charles (@jamescharles) on

2. Patrickstarrr. Ciri khasnya memiliki tubuh yang subur, membuat Patrick selalu pede dengan penampilan, apalagi ilmu makeup-nya yang super jago. Nggak usah dipertanyakan lagi deh bagaimana jagonya dia. Oiya, Jessie J saja pernah didandani olehnya.

 

A post shared by patrickstarrr (@patrickstarrr) on

3. Manny Gutierrez. Makeup artist satu ini selain memiliki kemampuan makeup yang super dewa, dia juga didapuk menjadi brand ambasador sebuah maskara dari Maybelline.

 

A post shared by 🌙Manny Gutierrez (@mannymua733) on

4. Jeffree Star. Berkat keahlian makeup-nya, Jeffree juga bisa mendadani wajah orang menjadi menakjubkan, bukan hanya itu saja, Jeffree juga kini memiliki brand kosmetik sendiri bernama Jeffree Star Cosmetic.

 

A post shared by Jeffree Star (@jeffreestar) on

5. Bretman Rock. Berawal hanya memiliki tingkah laku yang lucu untuk menghibur orang, kini Bretman dikenal sebagai vlogger yang jago dalam hal makeup dan membuat dandanan super bagus dan fancy.

 

A post shared by Bretman Rock (@bretmanrock) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading