Sukses

Beauty

Tips Makeup yang Nggak Berlebihan untuk ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Makeup memang bisa dipakai dimana saja dan untuk menghadiri acara apa saja, karena dengan makeup, wajah kamu akan terlihat lebih cantik dan segar. Apalagi makeup yang kamu pakai sesuai dengan acara atau tempat yang akan kamu datangi. Jadi sudah pasti deh kamu nggak bakal salah memakai makeup.

Bagi kamu yang termasuk wanita karir, pastinya kamu ke kantor harus dituntut rapi dan menarik kan, apalagi dengan wajah yang menarik dengan makeup yang pas, menjadi nilai plus dilingkungan kerja, bukan hanya makeup saja sih yang harus kamu kedepankan, penampilan dalam berbusana pun juga.

Nah, tapi sebaiknya, memakai makeup untuk ke kantor tidak perlu berlebihan atau terlalu menor juga sih. Cukup kamu pakai makeup tipis, yang penting penampilan kamu ke kantor tetap terlihat menawan. Bisa saja sih kalau kamu mau bergaya dengan sentuhan makeup agar strong, tapi kamu harus sesuaikan dengan baju yang kamu pakai. Biasanya kamu pilih pakaian dengan warna pastel atau monokrom.

Nah, ini nih biar makeup kamu nggak terlihat berlebihan untuk dipakai ke kantor, kamu harus ikuti trik trik makeup berikut. Seperti apakah? Berikut penjabarannya, yang penting kamu pede dengan apa yang kamu pilih ya, Girls.

Ini dia makeup yang pas

Biasanya makeup yang pas untuk ke kantor itu makeup natural, dengan sentuhan flawless dan lebih segar. Jadi, kamu nggak perlu khawatir wajah terlihat kusam dan lesu setelah berlama-lama di jalan menghadapi kemacetan. Kamu tetap terlihat cantik, dan kecantikan pun terjaga.

Buat kamu yang termasuk wanita karir, khususnya yang bekerja di dalam ruangan, kamu harus coba makeup super simpel yang nggak berlebihan ini nih untuk pergi ke kantor. Oiya, Dijamin kamu juga akan semangat kerjanya nih dengan memakai makeup ini.

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading