Sukses

Beauty

Tips Memilih Eye Makeup Remover

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah setelah memakai makeup seharian memang diharuskan, karena setelah seharian memakai makeup, pori-pori wajah tertutup dengan makeup yang bertumpuk. Maka dari itu kamu harus segera membersihkan wajah agar pori-pori wajah bisa bernafas lagi, terutama mata.

Memilih pembersih makeup pastinya juga harus dipilih sesuai dengan keadaan wajah kamu. Apalagi memilih pembersih untuk mata, mata yang merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif ini harus diperhatikan unsur-unsur apa saja yang tidak akan membuat mata perih dan terganggu.

Apalagi makeup di mata sangat detail, mulai dari alis, eye shadow, eye liner, bulu mata palsu dengan perekatnya, dan eye liner di bagian bawah mata. Semua harus diperhatikan kandungan isinya dan tektur pembersih tersebut, jangan sampai kamu salah pilih dan berakibat fatal.

Untuk memilih eye makeup remover yang baik dan benar, tentunya juga yang bisa disesuaikan dan cocok pada kulit wajah kamu terutama daerah mata. Seperti apakah pemilihan yang baik dan benar? Berikut diantaranya.

Tips memilih eye makeup remover

Pilihlah eye makeup remover yang cocok di kulit

Membersihkan mata dengan eye makeup remover yang tepat. (via:

Karena mata merupakan bagian tubuh yang sensitif, jadi sebisa mungkin kamu harus bisa memilih kandungan dan tekstur pembersih muka yang cocok di wajah kamu. Pilih eye makeup remover yang mengandung bahan eksfoliasi lembut, seperti PHA, salicylic acid dan AHA.

Membersihkan mata dengan tisu basah

Membersihkan mata dengan tisu basah. (via: istimewa)

Membersihkan sisa makeup yang menempel di wajah menjadi kewajiban semua cewek ketika seharian memakai makeup. Nah, kalau biasanya membersihkan wajah atau bagian mata dengan eye makeup remover, tetapi punya kamu sedang habis, kamu bisa lho menggunakan tisu basah sebagai pilihan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading