Sukses

Beauty

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Makin Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Audisi terakhir Puteri Muslimah Indonesia 2017 dilangsungkan di Jakarta. Ratusan peserta telah menguak kemampuan diri agar lolos ke tahap selanjutnya. Menurut Dicky Sadikin, selaku Executive Producer Puteri Muslimah Indonesia 2017, audisi kali ini sangat menarik.

"Di Jakarta, dibandingkan tahun lalu, yang datang, jumlah dan kualitasnya ada peningkatan. Data yang masuk, yang tinggi, cantik lebih banyak dan yang berbakat makin bagus," kata Dicky di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Dicky menambahkan ada sekitar 300-an pendaftar dalam audisi ini. "Di Jakarta sama seperti Bandung, banyak. Tahun lalu Surabaya juga, tahun ini ada penurunan. Di sini tadi terakhir 300-an pendaftar," lanjutnya.

Tak hanya memiliki bakat yang beraneka ragam, namun para peserta audisi memiliki kesiapan yang sangat besar ketika menghadapi para juri di tahap audisi. Menurut Dicky, para peserta tersebut sepertinya sudah menanti penyelenggaraan ajang tersebut.

"Alhamdulillah. Ini kota kedua. Sempet jadi juri di Bandung kemarin. Di Jakarta lebih banyak yang bagus-bagus, sampai kebingungan. Ada satu orang bisa 3 bahasa asing. Ini bisa jadi inspirasi bagi muslimah lain," kata April. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mereka punya komunitas, Instagram, line dan lainnya. Nanya gimana lolos kriteria. Dari kesiapan mereka, di Bandung dan Jakarta lebih siap. Mereka yang lolos ke sini lebih siap menjawab saat ditanya," imbuhnya.

Dicky menambahkan bahwa penilaian dilakukan sama seperti event sebelumnya. Tak ada kriteria yang diperketat, meskipun ternyata banyak peningkatan dari tahun demi tahun penyelenggaraan.

"Dari tahun ke tahun peningkatan. Ada akting, presenting, tilawah Al Quran. Kita cari terus. Kita ga targetin dapat yang begini-begini. Tapi mereka punya tingkat kualitas yang lebih baik," tukas Dicky. Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading