Sukses

Beauty

Cerah Banget, Kamu Berani Coba Lipstik dengan Warna Ini?

Fimela.com, Jakarta Tergantung selera. Yap, semua cewek pasti memiliki selera masing-masing, mulai dari selera berpakaian, selera menentukan fashion style, dan menentukan makeup seperti apa yang Ia ingin pakai. Terutama selera dalam memilik warna lipstik, karena semua cewek mempunyai warna favoritnya.

Memakai lipstik juga biasanya disesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi. Misalnya ke kantor, kamu lebih pantas memakai lipstik warna pink soft atau nude, ketika hangout dengan teman dan menghadiri pesta malam hari, kamu bisa memilih lipstik warna merah atau yang sedikit agak gelap, namun tetap pantas dikenakan, misalnya warna ungu kemerahan.

Namun, kalau biasanya kamu memakai warna lipstik yang seperti itu, apa kamu berani mencoba memakai lipstik dengan warna yang sedikit agak cerah dan ditambah dengan warna-warna lain, dan bisa juga kamu memakai lipstik dengan tehnik ombre.

Kalau kamu termasuk yang ingin mencoba hal baru, nggak ada salahnya nih kamu coba pakai lipstik dengan warna cerah ini. Warna yang seperti apakah? Berikut tutorialnya.

Lipstik warna pink ombre

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Lipstik warna red wine

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Lipstik warna pink metalik

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading