Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Sudah Berkumpul

Fimela.com, Jakarta Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari luar Jakarta sudah berkumpul pada Sabtu (29/4/2017). Hal tersebut sesuai dengan agenda yang diterima Bintang.com dari Indosiar. Setelah berkumpul, nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia akan langsung ditempatkan dalam karantina.

Di masa karantina ini, para finalis Puteri Muslimah akan menerima berbagai pengetahuan perihal seluk beluk dunia hiburan dan pertelevisian. Selain itu, mereka juga akan menerima beragam pelatihan dari para mentor yang berkompeten di bidangnya.

Salah satu kelas yang diberikan adalah akting. Aktor tampan Dude Harlino akan memberikan dasar-dasar akting. Ia juga akan berbagai pengalaman dengan para finalis Puteri Muslimah Indonesia tentang dunia akting khususnya yang digeluti Dude Harlino selama ini.

Selain nantinya mengasah bakat, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan diberikan siraman rohani oleh Ustaz Solmed. Ustaz yang dekat dengan kalangan artis itu juga akan memberikan pengetahuan tentang membaca Alquran.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Galih W Satria/Bintang.com)

Hal tersebut juga sesuai dengan semangat ajang Puteri Muslimah Indonesia yang memadukan akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC.

Masa karantina ini diharapkan bisa membuat para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 lebih mengetahui dunia hiburan dan pertelevisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading