Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Belajar Koreografi

Fimela.com, Jakarta Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah berkumpul dan dikarantina di Jakarta mulai Sabtu (29/4/2017). Di masa karantina ini, para finalis Puteri Muslimah akan menerima berbagai pengetahuan dari kelas-kelas yang diselenggarakan Indosiar. Mulai dari psikologi, akting, mengaji, hingga teknik berlenggak-lenggok dan koreografi di atas panggung.

Berdasar agenda yang diterima Bintang.com, Minggu (30/4/2017), para finalis Puteri Muslimah 2017, saat ini sedang mendapat pelajaran teknik berjalan dan koreografi di atas panggung.

Pelatihan koreografi sendiri bermanfaat untuk blocking panggung atau penguasaan panggung untuk menghindari penumpukan saat para finalis Puteri Muslimah berjalan di atas panggung.

Selanjutnya, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017,  akan mendapatkan berbagai pelatihan lainnya demi menunjang penampilan mereka di malam puncak yang rencananya berlangsung pada 8 Mei 2017. 

 

Minggu (30/4/2017), para finalis Puteri Muslimah 2017 mendapat pelatihan koreografi demi menunjang penampilan mereka di acara malam puncak | foto : istimewa

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Audisi Puteri Muslimah 2017yang diadakan di sejumlah kota telah selesai dilakukan. Sebanyak 20 finalis dari berbagai kota kini sudah berada di Jakarta dan siap bersaing memperebutkan mahkota Puteri Muslimah 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading