Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Berlatih Jalan di Catwalk

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadi sosok yang profesional, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 menerima berbagai pelatihan. Salah satunya latihan berjalan di atas catwalk, layaknya model terkenal. Pelatihan tersebut dilakukan oleh mentor profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Berlatih berjalan di atas catwalk dilakukan agar kaki bisa menjadi kuat. Para finalis juga diajarkan teknik berjalan agar tetap nyaman dengan berdiri tegak. Hal yang juga penting adalah melatih berkespresi di atas catwalk. Ekspresi tersebut meliputi ekspresi bagaimana tersenyum, gembira, maupun tertawa.

Latihan tersebut diberikan karena tak mudah berekspresi yang alamiah sehingga tak terkesan dipaksakan. Kekuatan ekspresi mempunyai peranan penting. Dengan begitu, karakter dan pribadi para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan tampak ketika berjalan di atas catwalk.

Cara berjalan yang disertai penjiwaan akan berbeda dengan jalan biasa. Selain itu, mereka juga bisa memberi jiwa pada busana yang dikenakan hingga tampak menarik di hadapan publik. Dengan berlatih di atas catwalk, mereka akan lebih anggun dan percaya diri.

Minggu (30/4/2017), para finalis Puteri Muslimah 2017 mendapat pelatihan koreografi demi menunjang penampilan mereka di acara malam puncak | foto : istimewa

Seperti diberitakan sebelumnya, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari luar Jakarta telah berkumpul sejak Sabtu (29/4/2017). Setelah berkumpul, nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia langsung ditempatkan dalam karantina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading