Sukses

Beauty

Kegiatan Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan menerima beragam ilmu untuk menunjang aktivitas mereka di industri hiburan dan pertelevisian, di masa karantina. Salah satu kelas yang diberikan adalah kelas modelling, tentang sesi foto.

Nurulita, memberikan pengetahuan dan teknik bagaimana untuk menjalani sesi foto. Berhadapan dengan kamera foto, tidak akan dapat dipisahkan dari Puteri Muslimah Indonesia. Sebab, pemotretan akan dilakukan untuk kepentingan iklan, media, maupun hal lain yang berhubungan dengan industri hiburan dan pertelevisian.

Para finalis begitu antusias mendengarkan penjelasan dan arahan yang diberikan Nurulita di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (1/5/2017).

Setelah mengikuti kelas sesi foto, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga akan melakukan sejumlah syuting untuk penayangan saat sudah masuk ke panggung utama.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 mendengarkan arahan saat mengikuti kelas photo session. (dokumentasi Indosiar)

Sebelumnya, pada Minggu (30/4/2017), para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah mengikuti latihan koreo, yang akan menunjang mereka untuk berjalan di atas catwalk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading