Sukses

Beauty

Yeni Wahid Berikan Pembekalan di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Tokoh perempuan, Yeni Wahid kembali ikut serta dalam kegiatan Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebagai perempuan muslimah yang memiliki karakter, putri dari almarhum Gus Dur itu ingin berbagi pengetahuan dan pemikirannya tentang perempuan muslimah kepada para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Yeni Wahid akan tampil memberikan beberapa materi pada Selasa (2/5/2017) di tempat para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dikarantina. Yeni Wahid satu diantara sosok menginspirasi yang memberikan pembekalan terhadap para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Nama lainnya seperti Dude Harlino, Hilbram Dunar dan beberapa lainnya juga akan ikut serta memberikan pembekalan. Diharapkan dengan berbagai pembekalan tersebut, kemampuan para finalis Puteri Muslimah Indonesia tersebut bertambah. Hal tersebut sesuai dengan semangat ajang Puteri Muslimah Indonesia yang memadukan akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC.

Dalam masa karantina, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang padat. Selain mengikuti berbagai pembekalan, ada pula kegiatan sosial yang akan dilakukan pada Selasa (2/5/2017).

Yeni Wahid. (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain itu, para fialis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan berkesempatan makan malam bersama Inneke Koesherawati, artis cantik yang sudah mengenakan hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading