Sukses

Beauty

Berencana Menikah? Kamu Wajib Kepoin Instagram MUA Ini

Fimela.com, Jakarta Pada pesta pernikahanmu nanti, pasti kamu menginginkan tampilan yang berbeda dari biasanya. Kalau kamu sudah suka makeup, kamu pasti tahu bagaimana makeup yang bagus. Untuk keseharian, bisa saja kamu makeup dengan gaya dandanan kamu, namun di hari pernikahanmu, pasti kamu ingin makeup yang membuat wajahmu jadi pangling.

Tentunya itu semua juga dibantu oleh bantuan makeup artist atau MUA, keterampilan tangan MUA berbeda dengan tampilan makeup kamu sehari-hari. Banyak MUA yang memiliki gaya makeup-nya sendiri, bagaimana mereka menampilkan look berbeda dengan menonjolkan ciri khas makeup buatannya.

Apalagi kamu yang ada rencana menikah dalam waktu dekat ini, sedang sibuk mencari MUA mana yang pas dan cocok untuk kamu pilih sebagai andil paling penting di pesta pernikahanmu nanti. Makeup yang bagus dan sesuai wajah kamu, dapat membuat kamu terlihat pangling dan super cantik lho.

Ilustrasi makeup. (via: beglossy.pl)

Nah, bagi kamu yang berencana untuk menikah dan ingin mendapatkan makeup yang sempurna dan sesuai dengan keinginan kamu, kamu kayaknya wajib ngepoin sederet akun Instagram makeup artis ini deh, Girls.

Sederet Instagram MUA yang wajib kamu kepoin

@nanathnadia

@marlenehariman

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

@petty_kaligis

 

A post shared by Petty Kaligis (@petty_kaligis) on

@irenaldriana

@sanggar_liza

 

A post shared by Sanggar Liza (@sanggar_liza) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading