Sukses

Beauty

Mau ke Kantor? Coba Terapkan Gaya Rambut Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu ingin pergi ke kantor, pasti kamu menyiapkan penampilan yang rapi dan kasual. Selain makeup natural yang bisa kamu terapkan di wajah, kamu juga harus bisa menentukan gaya rambut apa yang bagus untuk ke kantor supaya nggak monoton. Kalau hanya digerai saja sih sudah biasa.

Selain digerai, atau dikuncir kuda, memang menjadi hal biasa. Namun, apakah kamu nggak mau mencoba gaya rambut lain untuk mengganti penampilan kamu menjadi lebih fresh dan terlihat lebih manis? Jangan salah lho, gaya rambut bisa membuat kamu terlihat berbeda.

Raut wajah kamu bisa terlihat berbeda dengan menentukan gaya rambut. Lagi pula untuk ke kantor, kamu lebih bagus memilih gaya rambut yang simpel, namun tetap bisa terlihat elegant dan kece. Buat para cewek, sebaiknya dari sekarang kamu mulai memilih gaya rambut yang seperti apa yang pantas kamu jadikan pilihan.

Tutorial gaya rambut simpel. (via: news.sfr.fr)

Sebagai referensi kamu dalam memilih gaya rambut apa yang cocok untuk pergi ke kantor, sederet tutorial membuat gaya rambut ini mungkin bisa kamu tiru nih, Girls.

Gaya rambut yang pas untuk ke kantor

Kuncir rambut dengan gaya berbeda.

Ikat rambut dengan berbentuk kepang.

Bubble bun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading