Sukses

Beauty

Jangan Minder, Tutupi Bekas Jerawat dengan Makeup Ini Saja

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang berjerawat memang menyebalkan, apalagi kamu sebagai pekerja yang dituntut harus memiliki wajah yang mulus dan bebas dari jerawat. Mengingat, pengobatan untuk menghilangkan jerawat sangat memakan waktu banyak, bukan hanya sekejap saja jerawat bisa dihilangkan.

Kulit wajah yang berjerawat juga lebih sensitif, biasanya kulit yang berjerawat ini tidak boleh sembarangan memakai obat-obat krim dokter sembarangan, bila tetap memakai, wajah kamu akan tambah parah. Lebih baik kamu memakai bahan-bahan alami yang bisa menghilangkan jerawat dengan cara yang aman.

Namun, kamu nggak perlu minder nih kalau sedang berjerawat, kamu bisa perlahan menutupi jerawat dengan makeup lho. Walaupun memang makeup bisa membuat jerawat sedikit bermasalah, tapi untuk cara yang instan, kamu bisa kok tutupi jerawat dengan makeup.

Ilustrasi makeup. (via: rd.com)

Bagi kamu yang suka makeup, pasti tahu bagaimana cara menutupi jerawat hanya dengan makeup, cara ini memang menjadi pilihan paling instan untuk kamu yang nggak betah dengan adanya jerawat menumpuk di wajah. Makanya, kamu pun juga harus bisa melakukan trik bagaimana jerawat itu bisa hilang dan tertutup walau hanya memakai makeup.

Biar kamu nggak penasaran dan bisa coba bagaimana cara menghilangkan dan menutupi jerawat hanya dengan makeup, kamu perlu lihat tutorial ini nih, Girls.

 

A post shared by Makeup (@bebeautymood) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading