Sukses

Beauty

Nggak Mirip Bule, Ini Nih Ciri Khas Kecantikan Cewek Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjadi cewek Indonesia, memang suatu kebangga tersendiri. Dengan menjadi cewek Indonesia, kamu bisa terus bangga dengan kebudayaannya yang teramat kaya. Budaya dan ciri khas cewek Indonesia yang berbeda dengan cewek-cewek bule, membuat cewek Indonesia dipandang sebagai sesuatu yang lebih menarik.

Seperti halnya, banyak cewek Indonesia yang berhasil mendapati pasangan bule, dengan begitu pesona cewek Indonesia juga nggak kalah menarik dengan cewek bule. Dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, cewek Indonesia selalu menonjolkan sisi positifnya sendiri.

Prestasi para cewek Indonesia juga patut untuk diacungi jempol, dengan segudang ilmu dan kemampuan yang dimiliki, banyak juga cewek Indonesia yang berprestasi, mulai dari banyaknya mereka yang berhasil menuntut ilmu hingga ke negeri orang dengan membawa segudang prestasi dan kebanggaannya untuk bangsa sendiri.

Wanita Indonesia dengan balutan kebaya. (via: istimewa)

Bukan hanya itu, tutur kata dan gaya bicara cewek Indonesia kebanyakan halus dan lembut. Setiap kata demi kata sebisa mungkin mereka selalu menuturkan kata-kata sopannya. Dengan begitu, itu sudah menjadi poin penting sebagai ciri khasnya cewek Indonesia.

Masih banyak lagi ciri khas cewek Indonesia yang bisa kamu ketahui. Biar kamu nggak penasaran dan kamu juga tahu inilah identitas kamu sebagai cewek Indonesia, coba lihat video di bawah ini, yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading