Sukses

Beauty

20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 Ikut Kelas Psikologi

Fimela.com, Jakarta Karantina 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah dimulai sejak Sabtu (29/4/2017). Dalam karantina tersebut, 20 wanita cantik yang siap bersaing di kontes kecantikan yang digelar Indosiar tersebut mendapatkan berbagai macam pembekalan.

Pembekalan yang diberikan berupa pengetahuan mulai dari koreografi di atas panggung, cat walk, mengaji, psikologi dan tentu akting. Setelah melakoni pembekalan koreografi dan cat walk di atas panggung pada Minggu (30/4/2017), kini 20 finalis Puteri Muslimah mengikuti kelas pembekalan psikologi yang diarahkan oleh Bunda Romi.

Dari pantauan Bintang.com, 20 finalis sangat antusias mendengarkan arahan dari Bunda Romi dalam pembekalan psikologi tersebut. Tak hanya itu, Bunda Romi juga menghadirkan games untuk menguji kepekaan dan kekompakan finalis Puteri Muslimah Indonesia.

20 finalis Puteri Muslimah nantinya akan tampil di Malam Puncak Puteri Muslimah pada 8 Mei 2017 yang digelar Indosiar.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia berpose bersama Bunda Romi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Finalis yang telah disaring melalui babak audisi dari berbagai kota di Indonesia tersebut akan bersaing memperebutkan mahkota gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading