Sukses

Beauty

Tubuh yang Wangi, Akan Membuat Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Girls, siapa sih yang nggak mau tubuhnya wangi, dengan kamu pandai merawat tubuh, selain tubuh kamu menjadi sehat dan bersih, pasti kamu nggak akan ngebiarin tubuh kamu bau. Kalau tubuh terawat, sudah pasti tubuh kamu akan wangi. Memiliki tubuh yang wangi akan membuat kamu percaya diri, apalagi ketika kamu berpapasan dengan orang di jalan, kalau tubuh kamu wangi, otomatis orang lain juga senang.

Miliki tubuh yang wangi juga memberi keuntungan untuk orang lain. Misalnya, kamu termasuk orang yang suka naik angkutan umum, otomatis jarak kamu dengan orang lain pasti berdekatan. Nah, ketika tubuh kamu wangi, kamu pasti memiliki rasa percaya diri tinggi untuk tidak mengganggu pernafasan orang di sebelah kamu, lagi pula miliki tubuh wangi juga membuat kamu merasa nyaman. Beda halnya dengan orang yang memiliki bau badan.

Biasanya, orang yang memiliki bau badan, cenderung tidak sadar kalau badan dia itu bau. Dia pun tidak menyadari berapa banyak orang yang tidak nyaman menghirup aroma tubuhnya yang bau. Orang yang bau badan ini biasanya memiliki kadar keringat berlebih, tidak pandai merawat diri, dan menggunakan alat-alat wewangian yang sebenarnya tidak cocok, namun masih saja di pakai.

Pakai parfum sebelum pakai baju untuk wujudkan tubuh wangi sepanjang hari. (Sumber foto: radioone.fm)

Untuk orang yang memiliki aroma tubuh tidak sedap, terutama cewek, coba deh mulai sekarang lebih peka terhadap tubuh kamu sendiri, jangan sampai kamu dicap sebagai orang yang bau badan selama hidup. Nggak mau kan? Nah, ketika kamu merasa belum cukup pandai merawat diri, mulai saat ini kamu coba lebih peka, bagaimana caranya untuk miliki aroma tubuh yang wangi dan terbebas dari bau badan.

Memiliki aroma tubuh yang wangi tidak merugikan kok, malah menguntungkan. Kamu bisa tampil percaya diri dimana pun dan kapan pun tanpa perlu mengganggu pernafasan orang lain. Sudah cukup pernapasan orang lain diganggu oleh polusi, jangan sampai bau badan kamu menambah gangguan tersebut. Kamu bisa melakukan perawatan sederhana di rumah, dengan menggunakan bahan alami untuk menjaga badan, memakai parfum atau perawatan tubuh lain, menjaga pola makan dan mengkonsumsi banyak buah dan sayuran. Dengan begitu, bukan hanya tubuh wangi saja yang kamu dapat, tubuh yang sehat pun bisa kamu dapatkan.

Jangan lupa pakai deodoran, biar tubuh kamu wangi (Sumber foto: dusanarazpotju.weebly com)

Nah, Girls? Bagaimana? Merawat tubuh agar tetap wangi mudah kan? Apalagi dengan tubuh yang wangi, akan membuat kamu tetap percaya diri, nggak bakal rugi kok. Siapa tahu, ketika kamu memiliki wangi tubuh yang khas, ada yang kepincut sama wanginya kamu, hehehehe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading