Sukses

Beauty

3 Finalis Bersaing Raih Mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati penjurian ketat di babak 6 besar, terpilihlah tiga finalis yang melaju ke babak 3 besar Puteri Muslimah Indonesia 2017. Dengan kata lain, mereka semakin dekat dengan gelar Puteri Muslimah Indonesia tahun ini.

Adapun ketiga finalis tersebut yang berhasil lolos ke babak 3 besar adalah Tiara Sukmasari asal Bogor, Salsabella kanzu dari Jakarta, dan Syifa Fatimah finalis asal Jepara.

Pemilihan nama-nama di atas memang didasarkan pada penilaian dewan juri, atas jawaban para finalis terhadap pertanyaan yang diberikan di babak 6 besar. Semisal Tiara Sukmasari yang mendapatkan pertananyaan dari Oki Setiana Dewi tentang bagaimana memaknai kehidupan sebagai seorang muslimah.

Sementara Salsabella Kanzu mendapat pertanyaan dari Nurulita, tentang makna Bhineka Tunggal Ika. "Berbeda tapi tetap satu, bahwa kita bangsa Indonesia memiliki keragaman kepercayaan, keragaman budaya, dan keragaman yang kita milik bisa kita banggakan," jawab Salsabella di babak 6 besar.

Enam Besar Puteri Muslimah 2017

Selain nama-nama finalis yang masuk ke babak 3 besar, terdapat 4 gelar yang juga diperebutkan dalam ajang ini. Yaitu Puteri Muslimah Indonesia 2017 Favorit Sosial Media yang diraih oleh Mustika Mustakim, finalis asal Makassar. Puteri Muslimah Indonesia 2017 Persabahabatan jatuh pada Meiyola Berlina, finalis asal Banten. Serta gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017 berbakat jatuh pada Intan Aprilia asal Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading