Sukses

Beauty

60 Detik Penentu bagi Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Babak 3 besar, menjadi babak penentu bagi ketiga finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebab, tiap finalis akan maju satu persatu berhadapan dengan satu pertanyaan sama, yang harus dijawab dalam waktu 60 detik. Sementara finalis lainnya menunggu sambil menggunakan headphone.

Pertanyaannya adalah, apa yang akan disampaikan jika dapat kesempatan membicarakan tentang Indonesia di forum internasional. Kesempatan pertama pun diberikan pada Tiara Sukmasari, finalis asal Bogor.

Dalam jawabannya, Tiara mengaku akan mempromosikan Indonesia lewat keberagaman suku dan budayanya. Dengan begitu, diharapkan negara luar bersedia menjalin kerjasama dengan berinvestasi di Indonesia.

Sementara Salsabella Kanzu, finalis asal Jakarta memilih mempromosikan Indonesia melalui 3 hal. Dari segi alam, warga yang berbeda keyakinan dan suku namun tetap terjaut dalam satu persatuan, serta dari sektor perekonomiannya.

 

"Perekonomian di Indonesia setiap tahunnya meningkat. Dengan ini banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi di indonesia. Karena itu saya mengajak negara lain untuk berinvestasi di Indonesia," ucap Salsabella, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Dari 19 peserta dari berbagai kota yang diikuti oleh ribuan wanita cantik, kemudian disaring menjadi 11 besar. Pemilihan ini atas penilaian dari dewan juri saat para finalis menjalani karantina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Finalis asal Jepara, Syifa Fatimah justru akan mempromosikan Indonesia dari sektor pariwisata. Tak dipungkiri, Indonesia memang kaya akan alam yang indah. "Saya juga akan bicara keberagaman di indonesia, karena Indonesia punya multikulutral, multi ras," ucapnya.

Dari babak ini, nantinya akan terpilih siapa finalis yang berhak membawa pulang mahkota tertinggi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sementara dua finalis lainnya akan menempati posisi runner up pertama dan runner up kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading