Pakai Bulu Mata Palsu? Kenapa Tidak

Ega Maharni10 Mei 2017, 21:14 WIB
Bulu Mata Panjang Alami dengan Cara Ini, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan sempurna dengan sentuhan makeup memang membuat para cewek tampil percaya diri, karena dengan makeup, kamu bisa terlihat jauh lebih berbeda dari penampilan sebelumnya. Apalagi kamu memakai makeup yang sesuai dengan wajah kamu, makin saja kamu terlihat makin cantik.

Berbicara tentang makeup, siapa sih yang nggak suka mengaplikasikan wajahnya supaya lebih cantik? Pasti semua cewek menyukainya, selain alis yang menjadi andalan banyak cewek untuk tetap terlihat on, ternyata sekarang bulu mata juga berpengaruh sebagai penunjang kecantikan kamu.

Kalau kamu memiliki bulu mata yang turun dan tidak lentik, pasti kamu mensiasatinya dengan memakai maskara, atau kamu memakai bulu mata palsu untuk membuat tampilan mata terlihat lebih tegas dan memberi aksen mata terlihat besar.

Kalau ada yang beranggapan, "ngapain sih pakai bulu mata palsu? Apa kurang puas dengan bulu mata asli?" hmm, mungkin yang beranggapan seperti itu kurang suka dengan tampilan bulu mata palsu yang membuat mata kamu sedikit berlebihan. Padahal, dengan memakai bulu mata palsu akan membuat mata kamu jauh lebih indah.

Bulumata yang lentik. (via: cheatontime.com)

Ya, memang semua tergantung setiap individu khususnya cewek, apa Ia lebih suka berdandan atau tidak terlalu suka berdandan terlalu menor. Tetapi memakai bulu mata palsu juga nggak akan terlihat menor kok kalau kamu bisa memilih bulu mata yang natural seperti bulu mata asli.

Kalau kamu nggak nyaman dengan bulu mata asli kamu yang tipis dan turun atau memakai bulu mata palasu, kamu pun bisa lho melakukan tanam bulu mata yang nggak kalah menarik juga.