Sukses

Beauty

Tantangan Artta Ivano -Alfie Alfandy Jadi Abi-Umi di PPT 11

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, SCTV kembali menayangkan serial sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang sudah masuk jilid 11. Berperan sebagai Khalila di PPT jilid 11, Artta Ivano kesulitan beradegan romantis bareng Alfie Alfandy yang berperan sebagai Domino, suaminya.

Menurut Artta, hal itu disebabkan, Alfie yang kini sudah menjadi ustaz. "Romantisnya saat kita lagi dialog gitu, ujung-ujungnya jadi suap-suapan. Tapi karena dia sudah jadi ustaz jadi agak kaku banget," ungkap Artta Ivano, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

 

Artta menambahkan, panggilan abi dan umi di sinetron ini juga menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka. Ditambah lagi, Alfie enggan menatap langsung matanya saat mereka beradu akting.

"Panggilannya kan umi sama abi, dan. itu panggilan dia buat istrinya. Kalau lagi akting aku tuh susah kalau nggak hadap-hadapan. Sedangkan dia nggak mau tatap mata aku," papar Artta.

"Ketika gue lagi high, tiba-tiba ada suara takbiran, itu malam Idul Adha. Gue pikir kalau gue mati sekarang pasti habis gue sama malaikat," aku pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Artta Ivano dan Alfie Alfandy sanggup melewati kesulitan itu bersama-sama. Keromantisan mereka sebagai abi dan umi di Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 11, bakal menemani pemirsa selama Ramadan di SCTV setiap harinya pukul 03.00 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading