Sukses

Beauty

Harapan Indosiar Terhadap Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Gelaran Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah usai. Pemenang telah dipilih, di mana Syifa Fatimah menjadi juara dan layak menyandang gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Sebagai bentuk persembahan apresiasi, Indosiar turut menggelar acara welcoming session bagi para peraih gelar di ajang kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia 2017 tersebut.

Para peraih gelar yakni Syifa Fatimah asal Jepara sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Runner up 1 yakni Tiara Sukma Sari dari Bogor dan juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017, Runnner Up 2 yaitu Salsabila Kanza dari Jakarta.

Sementara Putri Muslimah penyandang atribut yakni Puteri Muslimah Sosial Media yaitu Mustika Mustaqim dari Sumatera Selatan, Intan Aprilia dari Bandung sebagai Puteri Muslimah Berbakat, dan Meiyola dari Banten sebagai Puteri Muslimah Persahabatan.

Para pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 saat mengikuti acara welcoming session. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam welcoming session tersebut, Linda Wibisono Local Acuisision Departement Head mengatakan amat bangga dengan para perempuan muslimah yang telah terpilih.

"Ini kali keempat melihat para finalis terpilih semakin berprestasi dan cantik. Proses penggodokan di karantina juga membuat bakat dan talenta mereka menjadi luar biasa," ucap Linda Wibisono baru-baru ini.

Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjadi Puteri Muslimah, juga menjadi tauladan bagi muslimah lainnya. Usai gelaran Puteri Muslimah dilakukan, tugas para finalis adalah terjun ke masyarakat luas.

"Tidak sampai di acara saja. Jadi pemenang memiliki kegiatan yang jauh lebih berat nantinya. Mereka terjun ke masyarakat juga," jelas Linda.

Syifa Fatimah saat dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain terjun ke masyarakat, tentu dari bakat-bakat yang telah digali di karantina, para Puteri Muslimah diharapkan bisa berprestasi di bidang masing-masing.

"Selain berakhlak juga berprestasi, itu semoga terus dijaga dan diasah dan berharap karier mereka di bidang masing-masing dapat berjalan baik," tandas Linda.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Syifa Fatimah, telah terpilih sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading