Sukses

Beauty

Naik Moge, Stefan William Makin Keren di Sinetron Boy SCTV

Fimela.com, Jakarta Pesona Stefan William memang belum pudar. Suami Celine Evangelista ini tetap punya banyak penggemar. Menjadi pemeran utama dalam sinetron Boy, karakter yang diperankan Stefan digambarkan sebagai sosok yang keren.

Bukan hanya jago bela diri, Stefan juga sering mengendarai sepeda motor yang membuatnya terlihat makin keren dan memukau di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut. Stefan bahkan kerap bergonta-ganti motor gede (moge) saat memerankan karakter Boy.

Hal itu bisa terlihat dalam foto yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. Stefan mengajak netizen untuk memilih motor mana yang paling keren untuknya. Ia mengunggah dua foto sedang menaiki moge berwarna merah dan hitam.

"Kerenan motor yg mana nih menurut kalian?"Jangan lupa nonton BOY setiap Malam jam 19.45wib di SCT,." tulis Stefan di bagian kepsyen foto. Foto yang diposting ini ternyata mampu menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku suka dengan motor merah Stefan di sinetron Boy.

Ada juga yang memilih motor yang berwarna hitam atau dua-duanya. Aksi Stefan William mengendarai motor keren ini bisa disaksikan di sinetron Boy. Sinetron produksi Sinemart ini tayang setiap hari jam 19:45 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading