Sukses

Beauty

Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 Ingin Main FTV

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah senang dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Dengan keberhasilannya itu, Syifa berusaha mengembangkan potensinya di bidang presenter. Apalagi, ia sedang menimba ilmu di Jurusan Broadcasting di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang, Jawa Tengah.

Syifa sempat mengikuti Emtek Goes to Campus di Semarang. Ia pun mengikuti audisi presenter, tapi ia gagal. Setelah itu, ia mengikuti program di televisi lokal milik kampusnya.

"Dari situ saya ikut program televisi lokal, televisi di kampus saya sendiri. Di sana saya belajar menulis naskah, dubbing, presenter, termasuk juga untuk menjadi reporter," ungkap dara kelahiran 6 Maret 1998 ini, baru-baru ini.

Menang dalam sebuah kompetisi memang menjadi kebanggaan tersendiri dan juga tentunya orangtua. Seperti halnya Syifa Fatimah, pemenang Puteri Muslimah 2017 yang mengaku tak menyangka mendapatkan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Juara 1 Puteri Hijab Jawa Tengah itu juga mengungkapkan ingin bermain dalam film televisi (FTV). Hal itu bisa dimaklumi, karena saat kecil ia suka berlagak seperti seorang artis. Ia ingin sekali menjadi artis.

"Saya suka berlagak seperti artis, pengen banget jadi artis dan pengen banget tampil di televisi. Dengan kesempatan saya menjadi Puteri Muslimah Indonesia ini, akan terbuka bagi saya untuk bisa bermain FTV," harap Syifa Fatimah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading