Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017, Berhijab Sejak Usia 11 Tahun

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 mengaku sudah mengenakan hijab saat usianya menginjak 11 tahun. Saat itu, Syifa memang berada di tengah lingkungan pesantren di Jepara, tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

Lantaran sudah terbiasa itu pula, Syifa mengaku tidak pernah merasa terganggu menjalani aktivitas kesehariannya. Ia menjadi sosok yang aktif di bidang sosial. Malah tidak menyurutkan prestasi yang diraih Syifa.

 

Tercatat, Syifa Fatimah merupakan sosok perempun yang mendapatkan predikat sebagai juara 1 Duta Wisata Jepara 2015, juara 3 Duta Wisata Jawa Tengah 2015, juara 1 Puteri Hijabku Jawa Tengah 2016 dan juara Duta Kampus Udinus 2016.

Syifa juga aktif mengikuti kegiatan kampus. Ia terdaftar sebagai salah satu mahasiswi program inkubator TV Kampus Udinus. Dalam program tersebut, Syifa menjalani proses menjadi reporter dan penulis naskah.

Syifa Fatimah saat dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syifa Fatimah dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Perjalannya mendapatkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia cukup dramatis. Ia nyaris gagal di fase audisi, kemudian masuk 6 besar pilihan media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading