Sukses

Beauty

Dude Harlino-Citra Kirana Mesra di Tuhan Beri Kami Cinta

Fimela.com, Jakarta Di sinetron terbarunya, Citra Kirana diplot sebagai cewek kota yang hedonis. Sinetron yang ditayangkan SCTV menyambut bulan Ramadan itu berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Kali ini Citra Kirana dipasangkan dengan Dude Harlino.

Gadis yang akrab disapa Ciki ini harus beradegan romantis dengan Dude karena karakter keduanya memang diceritakan sebagai pasangan suami-istri. Walaupun harus beradegan mesra dengan Dude, Citra mengaku tak merasa canggung. Aktris yang pernah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ternyata tak merasa kesulitan membangun chemistry dengan Dude.

"Seru banget soalnya ini bukan pertama kali main bareng kak Dude, jadi sudah nggak kaku. Aku sama kak Dude sudah kayak biasa aja, karena sudah sering tampil bareng," tutur Citra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Dude sendiri juga mengaku merasa nyaman saat beradu akting dengan Citra Kirana di Tuhan Beri Kami Cinta. Menurutnya, Ciki cukup profesional dalam berakting.

Selain Dude Harlino dan Citra Kirana, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta dibintangi Baim Wong, Erika Putri, Adipura, Annisa Azizah. Sinetron spesial SCTV ini bakal menemani selama Ramadan setiap harinya pukul 17.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ciki ini pemain yang total. Dia sama siapapun mainnya selalu bagus. Ciki selalu memberikan yang terbaik termasuk di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta," jelas Dude Harlino.

Dude juga merasa senang bisa ikut terlibat dalam sinetron SCTV tersebut. "Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci bersama Citra Kirana dan bintang-bintang lainnya. Saya berharap sinetron ini bisa diterima masyarakat," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading