Sukses

Beauty

SCTV Hadirkan Pagi Ceria untuk Anak Lewat Program Little Big Show

Fimela.com, Jakarta Selain menghadirkan program yang penuh inspirasi, SCTV pun memberikan wadah kepada anak-anak berbakat melalui program Little Big Show. Progam ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB.

Bakat-bakat yang ditampilkan dalam program Little Big Show sendiri dibagi menjadi dua yakni anak-anak perempuan berbakat yang berusia maksimal tujuh tahun akan tergabung dalam My Little Princess sementara Kid Talent Show menampilkan anak-anak pria dan perempuan berbakat dengan usia maksimal 11 tahun.

Dipandu oleh Irfan Hakim, Indra Bekti, dan si kecil Zahra yang berbakat menjadikan program Little Big Show meriah di setiap episodenya. Program anak lainnya yang setiap pagi menemani dengan kisah-kisah unik dan menarik hadir dari serial animasi berjudul Talking Tom and Friends dan Gon.

Sejak pukul 06.00 WIB kisah dari TalkingTom and Friends. Kartun anak ini menampilkan petualangan seekor kucing bernama Tom dan teman-temannya yaitu Talking Angela, Talking Ginger, Talking Hank dan Talking Ben.

[Bintang] Little Big Show SCTV

Kemudian berlanjut pada pukul 06.30 WIB dengan kisah petualangan Gon, seekor Dinosaurus yang sangat jenaka dan dekat dengan alam dalam serial animasi Gon. Gon akan muncul di berbagai negara dan berinteraksi dengan fauna dari masing-masing negara. Usai dua acara tersebut, Little Big Show diputar di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading