Sukses

Beauty

Citra Kirana Dinikahi Dude Herlino dalam Tuhan Beri Kami Cinta

Fimela.com, Jakarta Cerita sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, bermula ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama. Hingga akhirnya Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana (Dude Harlino) ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi (Citra kirana).

Suatu ketika Maudi harus mengalami hal buruk hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Ustaz Faiz. Cerita terus bergulir pengkhianatan pun harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu, Reynaldi (Baim Wong).

Melihat kondisi itu, sang ayah meminta Faiz untuk melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka temukan jalan keluarnya. Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah, sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan.

Tak sulit bagi Citra Kirana membangun chemistry dengan Dude. Pasalnya, beberapa kali mereka kerap terlibat di projek yang sama. Justru chemistry itu muncul seiring waktu berjalan.

"Seru banget. Sama kak Dude bukan pertama kali, jadi sudah nggak kaku sih. Aku sama Kak Dude kalau akting sudah biasa saja. Sebelumnya sudah sering kerja bareng," papar Ciki, begitu Citra Kirana disapa.

[Bintang] Citra Kirana

Ciki menambahkan, banyak pesan positif yang bisa dipetik dari sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Dia berharap, sinetron ini bisa menemani hari-hari pemirsa dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan tayang perdana mulai Senin, 22 Mei 2017 di SCTV. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino ini bakal bisa ditonton setiap hari pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading