Sukses

Beauty

Kebanggaan Eka Gustiwana Masuk Nominasi Cornetto Pop Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Apresiasi bagi insan musik tanah air dihadirkan bertajuk Cornetto Pop Awards 2017. Dalam penghargaan tersebut terdapat 7 kategori nominasi yang dihadirkan untuk diberikan awards bagi mereka yang dalam setahun terakhir berkarya dengan luar biasa.

7 kategori nominasi yang dihadirkan di Cornetto Pop Awards 2017 yakni Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Favorite Pop Song Collaboration, Best Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video.

Salah satu nominator yang masuk di Cornetto Pop Awards 2017 yakni adalah Eka Gustiwana. Namanya dikenal sebagai penulis lagu, produser dan speech composer.

Ia mengatakan bangga namanya bisa masuk nominasi di Cornetto Pop Awards 2017. Baginya, penghargaan adalah sebuah apresiasi yang amat penting bagi pencipta karya, dalam hal ini di industri musik tanah air.

"Acara Cornetto Pop Awards 2017 ini bagus, karena memberikan apresiasi kepada musisi. Musisi butuh namanya sebuah penghargaan apresiasi bagi para pekerja seni di industri hiburan," ucap Eka Gustiwana saat jumpa pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Eka Gustiwana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Eka Gustiwana mengatakan bahwa berkarya di era saat ini bisa memanfaatkan teknologi yang berkembang. Tidak ada alasan untuk tidak berkarya. Baginya  dalam berkarya dan diapresiasi itu hal yang bisa memecut semangat untuk terus berkarya lebih baik lagi.

"Saat ini, semua bisa mudah diakses, bahkan bisa dinikmati instan dalam genggaman. Bukan hanya saya, tapi banyak talenta berbakat lainnya juga memanfaatkan teknologi, media digital," jelasnya.

Malam Puncak Acara Penghargaan Cornetto Pop Awards 2017 sendiri akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan musisi seperti GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand Ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading