Sukses

Beauty

5 Pemain Utama Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ditayangkan SCTV khusus untuk menyambut bulan Ramadan 1438. Konflik keluarga yang dibumbui dengan dilema asmara akan hadir di setiap episode sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka.

Cerita sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, bermula ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama. Hingga akhirnya Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana (Dude Harlino) ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi (Citra Kirana).

Suatu ketika Maudi harus mengalami hal buruk hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Ustaz Faiz. Cerita terus bergulir pengkhianatan pun harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu, Reynaldi (Baim Wong). Berikut 5 pemain utama sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan tayang perdana mulai Senin, 22 Mei 2017 di SCTV. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino ini bakal bisa ditonton setiap hari pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading