Sukses

Beauty

Antusiasme Isyana Sarasvati Jadi Juri di Cornetto Pop Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika didaulat menjadi salah satu juri di Cornetto Pop Awards 2017. Selain menjadi juri di ajang apresiasi bagi insan musik tanah air ini, ia juga ditunjuk sebagai brand ambassador Cornetto.

"Sebagai musisi yang memegang brand ini, tentunya aku senang dan bangga bisa terlibat di Cornetto Pop Awards. Senang banget sebagai musisi diapresiasi atas karya-karyanya lewat acara ini," kata Isyana Sarasvati dalam jumpa pers Cornetto Pop Awards 2017 di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cantik, muda, dan tentunya berbakat di dunia musik, siapa yang tidak mengenal dara kelahiran 2 Mei 1993 ini. Sejak dikenal di industri musik tanah air lewat single Keep Being You (2014), namanya semakin melejit bahkan bersaing dengan musisi-musisi lainnya.

Bicara tentang musik, sejak kecil dirinya sudah dekat dengan namanya musik. Ia bahkan merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Sejak itu, ia kemudian terjun ke industri musik tanah air lewat lagu-lagunya yang populer.

"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di London tentang musik. Jadi bisa dibilang aku recall lagi tentang pemahaman itu. Aku dikasih repertoar dan harus menilai," terang Isyana.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, ketika diitanya tentang apa arti musik baginya, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa bahasa universal yang bisa diterima lewat pendengaran dan dirasakan hati hanyalah musik.

"Bagi aku, musik sudah seperti music is my language. Dengan musik bisa menjadi verbal, di mana yang kurang baik bisa lancar di personal karena musik tidak pernah ngejudge apa yang aku lakukan salah," kata Isyana Sarasvati, juri Cornetto Pop Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading