Sukses

Beauty

Begini Cara Mudah Ngevote Jagoanmu di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Musisi diakui karena karya-karya yang dibuatnya. Begitu pun Cornetto yang siap memberikan penghargaan kepada musisi dan video maker di ajang Cornetto Pop Awards.

Tahun ini, Cornetto menghadirkan 7 kategori di ajang event yang akan digelar 22 Juli tersebut. Terdapat beberapa dewan juri untuk menentukan siapa yang layak masuk sebagai nominator.

Namun di Cornetto Pop Awards. para penggemar juga bisa ikut berpartisipasi. Terdapat 4 dari 7 kategori yang bisa dipilih melalui sistem voting.

Caranya gampang, langkah pertama kamu hanya perlu membeli es krim Cornetto. Selanjutnya kamu akan menemukan kode unik di kemasan es krim tersebut.

Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jangan lupa catat dan masukkan kode unik tersebut di website resmi Cornetto. Input juga nomor hp kamu dan pilih siapa musisi, band atau influencer yang bakal kamu dukung.

Gampang kan? Segera beri dukungan untuk artis idolamu di Cornetto Pop Awards. Acara puncak akan digelar pada 22 Juli dengan menghadirkan para musisi top seperti HiVi, Dipha Barus dan Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading