Sukses

Beauty

Video: Dipha Barus Pertama Kali Jadi Juri di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Cornetto Pop Awards menghadirkan nominasi yang dilengkapi oleh sederet musisi dan kreator ternama tanah air. Ajang penghargaan ini juga menggaet DJ Dipha Barus sebagai salah satu juri bersama Isyana Sarasvati.

"Keterlibatan saya di Cornetto Pop Awards adalah sebagai juri bareng sama Isyana juga dan ini adalah pertama kali saya nge-juri," ungkap Dipha Barus beberapa waktu lalu.

Dipha mengungkapkan apa saja poin-poin penilaian dari para nominator. Mulai dari kemampuan, karya, hingga tanggapan publik dengan karya-karya mereka.

"Ada dari beberapa kategori misalnya Best Pop Group, Best Pop Video dan lainnya. tapi dinilai dari skill aransemen, dalam satu tahun ini mengeluarkan karya apa aja, bagaimana animo dari hasil karya mereka," tambahnya.

Dipha Barus (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Dipha menyebut Cornetto Pop Awards sebagai ajang penghargaan bergengsi. Hal ini dikarenakan dapat memberikan inspirasi untuk pendengar juga untuk sang kreator.

"Yang pasti ini ajang penghargaan bergengsi banget karena bisa dapat memberikan inspirasi bagi pendengar dan kreator," kata Dipha Barus, salah satu juri di Cornetto Pop Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading