Sukses

Beauty

Isyana Sarasvati Terapkan Ilmu Kuliah untuk Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Cornetto Pop Awards akan digelar dalam waktu dekat. Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Davy Linggar dan Dipha Barus ditunjuk sebagai juri untuk memilih para nominee.

Dalam pengenalan acara ini, turut hadir Isyana yang tampak excited menjalankan perannya sebagai juri. Keterlibatannya di ajang tersebut sekaligus menjadi penerapan ilmunya semasa kuliah di luar negeri.

Seperti yang diketahui, pelantun Sekali Lagi ini merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura. Selain itu ia juga pernah mengenyam pendidikan di The Royal College of Music di London, Inggris.

"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di London tentang musik. Jadi bisa dibilang aku recall lagi tentang pemahaman itu. Aku dikasih repertoar dan harus menilai," terang Isyana saat ditemui di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Isyana Sarasvati di preskon Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tugas mudah tentunya dipercaya sebagai juri. Namun Isyana merasa nyaman karena ia bisa berdiskusi dengan juri lainnya yang ahli di bidang masing-masing.

"Sulit karena lagu-lagunya punya ciri sendiri untung jurinya banyakan jadi kita bisa diskusi," tandas Isyana Sarasvati. Sementara itu malam puncak Cornetto Pop Awards sendiri akan dilangsungkan pada 22 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading