Sukses

Beauty

Intip Nominasi Favorite Male Singer di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Sebuah apresiasi untuk insan musik tanah air persembahan Unilever Indonesia, Cornetto Pop Awards, bakal segera diselenggarakan. Ajang ini menominasikan sejumlah musisi serta kreator ternama.

Cornetto Pop Awards sendiri menghadirkan 7 kategori. Sebut saja Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Salah satu kategori yang menarik perhatian adalah Favorite Male Singer. Solois yang akan melaju di kategori ini adalah Anji, Jaz, Rizky Febian, Rendy Pandugo, dan Tulus.

Voting sendiri telah dibuka sejak 8 Mei lalu hingga 3 Juli 217 mendatang. Kalian bisa melakukan voting dengan cara membeli produk Cornetto varian apapun, terdapat kode unik di dalamnya. Lantas, vote dengan cara mengetik *200*234*kodeunik# untuk bisa mendapatkan poin.

Preskon Cornetto Pop Awards. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya itu, malam puncak Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Penasaran siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Cornetto Pop Awards? Jangan sampai kelewatan untuk memberikan dukungan kepada musisi dan kreator kesayangan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading