Sukses

Beauty

Daftar Nominee Pop Song Collaboration di Cornetto Pop Award

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan yang anak muda banget siap digelar dalam Cornetto Pop Awards. Nama-nama nominees yang masuk di ajang ini tentunya sangat lekat dengan generasi masa kini.

Terdapat total 7 kategori di Cornetto Pop Awards tahun ini. Enam di antaranya merupakan apresiasi terhadap karya-karya dari musisi dalam negeri.

Persaingan sengit terjadi di kategori Pop Song Collaboration. Lima kolaborasi yang keren-keren memiliki kans yang sama untuk jadi pemenang. Ada siapa aja? Simak lagu-lagu kece mereka berikut ini.

1. GAC feat The Overtunes - Berlari Tanpa Kaki

Dua grup musik idola ini menyuguhkan kolaborasi yang kece parah. Berlari Tanpa Kaki jadi soundtrack film Cek Toko Sebelah yang super keren dari GAC dan The Overtunes.

2. Roy Ricardo feat Gaga Muhamad dan Lula Lahfah - Panjat Sosial

Karya yang satu ini cukup menyita perhatian para remaja tanah air. Rapper Roy Ricardo menggandeng dua Gaga Muhamad dan Lula Lahfah, nama baru di industri musik, tapi merupakan nama yang sudah tenar di jagat social media.

3. Raisa x Isyana Sarasvati - Anganku Anganmu

https://www.vidio.com/watch/685687-raisa-isyana-anganku-anganmu-live

Tidak usah ditanya lagi, apa arti bahagia? Ya, tentunya harta, tahta, Raisa dan Isyana.

4. Tim2One Ft Devinaaureel, Eka Gustiwana - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong

Berawal dari influence mereka sebagai video maker, Tim2One melebarkan sayap di dunia musik. Kolaborasi Chandra Liow dan Devina Aureel di lagu Gapapa Jelek Yang Penting Sombong dalam waktu singkat sukses jadi viral. 

5. Young Lex feat Gamaliel GAC - Slow

Di luar image-nya yang kontroversial, harus diakui kolaborasi Young Lex dan Gamaliel GAC ini punya kelas. Nuansa hip-hop dan RnB yang gaul pas dengan kegemaran selera musik generasi muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading