Sukses

Beauty

Persaingan Jaz dan Rendy Pandugo di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Meski tergolong sebagai pendatang baru, namun Jaz dan Rendy Pandugo mampu menunjukkan kualitas serta musikalitasnya. Terlebih, mereka berhasil menembus nominasi di ajang Cornetto Pop Awards.

Tidak tanggung-tanggung, nama Jaz dan Rendy disejajarkan dengan penyanyi ternama Indonesia seperti Anji, Rizky Febian, dan Tulus. Mereka berlima akan bertarung di kategori Favorite Male Singer Cornetto Pop Awards.

Belakangan, kehadiran solois muda berbakat turut mengisi kemeriahan industri musik tanah air. Seperti Rendy yang sempat membawakan kembali lagu milik Sheila on 7, Sebuah Kisah Klasik tahun 2016 dan merilis single I Don't Care. Ia juga mengisi soundtrack film Galih & Ratna, Hampir Sempurna (2017) dan kembali merilis single Silver Rain pada 12 Mei lalu.

Kehadiran Jaz tidak kalah mencuri perhatian. Mengusung single-single dengan tema manisnya cinta, ia meluncurkan single Dari Mata tahun 2016 dan single Kasmaran pada Maret 2017 lalu.

Sementara, Cornetto Pop Award menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Rendy Pandugo (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kategori tersebut akan dinilai oleh para juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Cornetto juga memberi kesempatan bagi kalian untuk vote musisi idola di kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Selain persaingan antara Jaz, Rendy Padugo, dan para nominator lainnya di Cornetto Pop Awards, jangan sampai kelewatan untuk memberikan dukungan untuk musisi idola. Malam puncak ajang ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading