Sukses

Beauty

Simak Nominasi Favorite Female Singer di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi dan kreator telah dinominasikan dalam ajang Cornetto Pop Awards, termasuk Raisa dan Isyana Sarasvati. Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan musikalitas dan aksi panggung dari kedua solois cantik ini.

Solois yang berduet di single Anganku Anganmu ini akan bertemu di kategori Favorite Female Singer. Raisa dan Isyana juga akan berhadapan dengan solois lain yakni Yura Yunita, Sheryl Sheinafia, dan Eva Celia.

Kategori Favorite Female Singer diramaikan dengan talenta-talenta muda yang memiliki skill bermusik dan olah vokal yang tidak dapat diragukan lagi. Begitu pula dari segi karya, mereka telah merilis single dan album yang tidak jarang mencetak kesuksesan.

Persaingan di kategori ini nampaknya akan berjalan dengan sengit. Selain dinilai oleh juri, para penggemar dari masing-masing solois tentu akan berjuang untuk memberikan dukungan terbaik bagi idolanya.

Yura Yunita, Sheryl Sheinafia, dan Eva Celia (Bintang Pictures)

Sementara, Cornetto Pop Awards sendiri menghadirkan 7 kategori. Sebut saja Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Penasaran siapa yang akan keluar menjadi pemenang di setiap kategori di ajang Cornetto Pop Awards? Saksikan malam puncak yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading