Sukses

Beauty

Video: Isyana Sarasvati Kesulitan Jadi Juri Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dipercaya menjadi salah satu juri di ajang Cornetto Pop Awards. Ia pun dapat menerapkan banyak hal tentang musik yang sempat ia pelajari di Singapura dan London.

"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di Singapura dan London tentang musik yang sekarang bisa aku aplikasikan untuk menilai suatu karya," kata Isyana Sarasvati beberapa waktu lalu.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengakui bahwa menjadi juri memang sulit. Hal tersebut dikarenakan para nominator yang memiliki karya yang berciri khas.

"Sulit pasti sulit karena nominasi-nominasinya bagus banget. Lagu-lagunya semua mempunyai ciri khas sendiri. Untung jurinya banyak jadi kita nanti bisa diskusi makanya kita butuh juri 3-4 orang supaya objektif," tambahnya.

Isyana Sarasvati di preskon Cornetto Pop Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menjadi juri, Isyana juga berhasil menembus nominasi. Ia pun merasa sangat senang karena karyanya diapresiasi di ajang Cornetto Pop Awards.

"Sebagai nominasi pasti senang banget karena ada beberapa karya aku yang masuk cuma beberapa nominasi itu yang nilai Cornetto lovers jadi bukan aku yang menilai," kata Isyana Sarasvati tentang dirinya yang dinominasikan di Cornetto Pop Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading