Sukses

Beauty

Nominee Favorite Video Maker di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Salah satu event yang anak muda banget bakal tersaji di Cornetto Pop Awards. Seperti judulnya, acara ini mencantumkan nama-nama yang 'pop' dan pastinya bertalenta.

Menghadirkan 7 kategori untuk diumumkan, terdapat 4 yang bisa kamu tentukan pemenangnya. Salah satunya adalah penghargaan Favorite Video Content Maker.

Bagi muda-mudi yang gemar menyimak konten video di internet, nama-nama berikut pastinya sudah tidak asing lagi. Hal-hal yang mereka suguhkan dikenal memiliki karakter dan kualitas yang terjamin.

Mulai dari Edho Zell, Youtuber kreatif yang melejit karena video-video parodinya yang kocak. Ada juga Last Day Production (LDP) dengan variasi kontennya yang seru-seru.

Raditya Dika jadi nominee di Cornetto Pop Awards (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di kategori ini juga ada kakak beradik Andovi dan Jovial Da Lopez yang menamakan diri SkinnyIndonesian24. Tak ketinggalan Chandra Liow yang selalu mengemas videonya secara sinematik. Lalu yang terakhir si penulis, sutradara dan content maker, Raditya Dika.

Siapakah yang bakal meraih Favorite Video Content Maker di Cornetto Pop Awards? Vote dan nantikan jawabannya pada 22 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading