Sukses

Beauty

3 Semprul Mengejar Surga 5 Temani Sahur Pemirsa SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 atau season 5 menemani bulan Ramadan para pemirsa SCTV dalam format yang berbeda dan fresh. Salah satunya dari segi pemain yang banyak melibatkan para komika. Sebut saja Arafah Rianti, Cemen, Bintang Bete, dan masih banyak lagi.

Pemilihan ini memang disesuaikan pada peran dan budaya para komika yang terlibat. Sedangkan peran utama masih diisi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus. Cerita dibuka dengan ANDHIKA kecil (10 tahun) yang hidup di salah satu kampung di Banyumas. Dia baru saja kehilangan ayah tercintanya yang meninggal karena sakit liver.

Sejak saat itu Hayati, ibunya Andhika yang punya warung sroto sokaraja dan tempe medoan, menjadi single parent. Di tempat lain ada GADING kecil (12 tahun) yang harus berpisah dengan ibunya karena orangtuanya bercerai. Yunita ibunya Gading bercerai dengan Hamdani, ayah Gading. Sang ibu membawa Gilang, abangnya Gading, sementara Gading tinggal bersama ayahnya.

15 tahun kemudian, Andhika dan ibunya sudah tinggal di Jakarta karena sudah beberapa tahun ini ibunya hijrah dan mencoba peruntungan di Jakarta dengan dagangan sroto dan mendoannya. Hamdani sering mampir dan makan di warung srotonya Hayati. Karena sering ketemu dan sama-sama berstatus janda dan duda, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Hayati diboyong Hamdani ke rumahnya. Andhika dan Gading jadi adik dan kakak tiri. Hidup bersama dengan keluarga baru, butuh adaptasi lagi. Andhika yang resik, mandiri, suka bebersih, bisa masak dan teliti ini sifatnya bertolak belakang dengan Gading yang cuek, jorok dan slenge’an.  Belum lagi latar belakang daerah mereka yang berbeda. Apalagi mereka harus tinggal sekamar karena ada kamar lain dipakai untuk barang-barang milik Hayati dan Andhika.

Orangtua mereka memang sengaja menyatukan mereka di satu kamar dengan alasan supaya makin kenal dan akrab. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan terus sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang hadir setiap harinya di SCTV selama bulan Ramadan pada pukul 04.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading