Sukses

Beauty

Sempat Absen, Prisia Nasution Kembali Beraksi di Sinetron Boy

Fimela.com, Jakarta Ada pemain lama tapi baru di sinetron Boy yang tayang di SCTV. Aktris cantik Prisia Nasution akhirnya bakal kembali membintangi sinetron "Boy". Pemeran Adel ini sempat menghilang pada awal penayangan sinetron yang dibintangi Stefan William ini.

Sementara itu, Prisia sepertinya mulai menjalani syuting sinetron Boy. Serangkaian adegan syuting saat beradegan fighting diunggahnya ke Instagram pribadinya. "Now on @sctv_ @therealboy.sctv Adel is back oN," tulisnya.

Prisia tampil keren saat menjalani adegan fighting. Aktris peraih Piala Citra ini harus diakui sangat lincah dan atraktif saat harus melawan dua pria bertopeng dalam adegan yang dipamerkannya.

Adegan seperti ini mungkin mengingatkan kita pada adegan fighting yang dijalani Prisia Nasution di film Cmoic 8: Casino Kings Part 2 yang juga mengundang decak kagum. Pemeran Adel ini sudah mulai tampil sejak episode 30 Mei kemarin.

 

Now on @sctv_ @therealboy.sctv 🤘🏼Adel is back oN

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prisia Nasution (@prisia) pada

Kembalinya Prisia dalam sinetron Boy ternyata sudah sangat dinanti. "Akhirnya muncul jugaa.. Kmren muncul cumaa pas nusuk pak sultan ajaa.. Kangen liat aksi nyaa kak @prisia," komen seorang netizen. Sementara itu, bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadan, sinetron Boy bakal semakin ditonjolkan.

Karakter Boy yang diperankan Stefan William memang digambarkan sebagai sosok yang religius dan hal itu akan lebih diekspos lagi. Jadi kalau melihat kembali aksi Prisia Nasution, jangan lupa tonton sinetron Boy yang tayang tiap jam 20.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading