Sukses

Beauty

Citra Kirana Sempatkan Tarawih Saat Syuting Tuhan Beri Kami Cinta

Fimela.com, Jakarta Kesibukan syuting sinetron Tuhan Beri Kami Cinta tak membuat Citra Kirana lupa beribadah. Ciki menilai, peningkatan kualitas ibadah yang tengah ia jalani selama ramadan ini memang bermuara pada satu tujuan. Kedepannya, Ciki berharap bisa menjadi muslim yang lebih taat lagi, termasuk bisa mendapatkan hidayah untuk segera berhijab.

"Kalau ibadah pasti, nggak hanya bulan ramadan tapi harus rajin dijaga (salat) lima waktunya, paling bulan ramadan ibadahnya lebih giat lagi. Nggak cuma salat, tapi juga harus bisa baca Alquran. Kalau keinginan (berhijab) pasti ada, karena siapa yang tidak ingin lebih baik lagi. Jadi ya aku minta doanya aja dari semuanya," pungkasnya.

Citra Kirana diplot sebagai cewek kota yang hedonis di sinetron Ramadan Tuhan Beri Kami Cinta. Di sini, Citra dipasangkan bersama Dude Harlino yang memerankan tokoh guru ngaji dari kampung.

"Saya jadi Maudy. Dia orangnya anak kota banget, gaul banget. Punya adik yang sama aja, suka pergi malam, hedonis banget," ungkap Citra Kirana.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta

Ciki menambahkan, banyak pesan positif yang bisa dipetik dari sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Dia berharap, sinetron ini bisa menemani hari-hari pemirsa dalam menjalankan ibadah Ramadan.

"Semoga sinetron Tuhan Beri Kami Cinta bisa memberikan pelajaran, tapi tidak menggurui. Pas baca juga nggak merasa didikte," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading