Sukses

Beauty

Syuting, Citra Kirana Tetap Semangat Beribadah Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Citra Kirana harus rela menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Untuk tahun ini, Citra Kirana memang terlibat dalam sebuah sinetron ramadan bersama Dude Harlino berjudul Tuhan Beri Kami Cinta.

Dikatakan Ciki, dalam enam tahun terakhir, setiap ramadan memang selalu ia lewatkan di lokasi syuting. Ia pun mengaku sudah terbiasa dengan suasana tersebut.

"Puasa lancar, udah enam tahun di lokasi syuting, jadi udah biasa. Kalau buka iya di lokasi syuting, tapi kalau sahur masih bisa sendiri, masih bisa sama keluarga," ungkap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Disamping itu, meski disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, gadis 23 tahun itu tetap berusaha semaksimal mungkin menjalani setiap amal ibadah selama ramadan.

 

"Taraweh pasti, sebisa mungkin taraweh. Kalau nggak bisa jamaah, salat sendiri di rumah pas pulang syuting. Tapi awal-awal ramadan ini selalu tarawih berjamaah di masjid," terang Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading