Sukses

Beauty

Antusiasme Eka Gustiwana Jelang Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Eka Gustiwana menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan Cornetto Pop Awards. Ia bersama Tim2One dan Devinaaureel masuk nominasi di kategori Pop Song Collaboration untuk lagu Gapapa Jelek Yang Penting Sombong.

Menjelang Cornetto Pop Awards, Eka menunjukkan antusiasmenya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengajak netizen untuk ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan ajang ini.

"Hi! Cornetto lagi ada acara seru nih, namanya Cornetto Pop Awards. Di sini kamu dapet kesempatan untuk ketemu artis idola kamu dgn vote mereka di Cornetto Pop Awards," tulis Eka.

Tidak hanya itu, Eka juga memberikan cara untuk mendukung musisi idola. Ia juga menambahkan bahwa akan ada banyak hadiah keren yang didapatkan tanpa diundi.

"Caranya, kamu tinggal beli Es Krim Cornetto, masukin kode unik yg ada di dalam bungkus Cornetto melalui handphone kamu dan dapetin langsung pulsa gratis. Selain itu, kamu juga bisa menangin hadiah keren tanpa diundi. Buat info lebih lanjut, kunjungi website Cornetto di www.cornetto.co.id #CornettoPopAwards," tambahnya.

Sementara, di kategori Pop Song Collaboration akan berhadapan dengan nominator lainnya. Sebut saja GAC Ft The Overtunes (Berlari Tanpa Kaki), Roy Ricardo Ft Gaga Muhammad, Lula Lahfah (Panjat Sosial), Raisa Isyana (Anganku Anganmu), dan Young Lex Ft Gamaliel (Slow).

Selain antusiasme Eka Gustiwana, puncak Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini siap dimeriahkan oleh GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading